Semakin banyak yang kita pelajari, semakin kita sadar betapa sedikit yang kita ketahui.

Merakit Komputer

time Mamas0 Komentar
GambarKomputer menjadi kebutuhan yang tak terhindarkan dewasa ini, bahkan layaknya sebuah toilet di rumah, komputer pun menjadi kewajiban yang harus ada. Komputer juga bukan lagi hal yang aneh dan mengherankan di kalangan masyarakat, berbeda jauh di zaman saya sma dulu sekitar tahun 2000-an. Perkembangan komputer sedikit banyaknya telah menjalar dan merambat sampai ke lapisan terbawah masyarakat yang perkembangannya sangat di pengaruhi dengan kehadiran warnet sebagai jasa rental komputer dan internet.

Begitupun, tak sedikit dari kita yang tau cara / panduan merakit komputer sehingga bahkan banyak di antara kita yang membesar-besarkan masalah, (termasuk saya juga...) ketika pc berulah dan banyak tingkah, yang di karenakan minimnya pengatahuan dasar merakit komputer, hardware, software dan perangkat-perangkat lain didalamnya.

Panduan merakit komputer ini layak untuk menjadi pegangan bila ingin mengenal lebih dalam isi didalam komputer, dengan harapan akan menjadi lebih tau ketika ada masalah yang timbul di pc. Atau ketika anda ingin membeli sebuah komputer dengan dana terbatas.

Dengan pengetahuan perangkat keras komputer. Kita di harapkan mampu merakit komputer dengan spesifikasi yang kita inginkan dan memangkas biaya jasa teknisi untuk merakit dan menginstall komputer kita sendiri.
Unduh
0 Komentar tentang Merakit KomputerTebar Komentar
Posting KomentarForm Komentar
arahkan pointer dan masukan kode gambar dalam komentar

Mamas Mamas Mamas